Mengapa harus ke Mall?

Buat Anda yang kurang suka pergi ke mall ada baiknya Anda pikirkan ulang, atau setidaknya Anda kompromikan untuk datang Pondok Indah Mall guna melihat acara JAKARTA DO ART 2014, sebuah ajang pameran produk kreatif keren kreasi orang-orang muda yang imajinatif.

Sangat cocok untuk mereka yang tak suka membuntut di jalur mainstream, yang tak suka bergerombol dalam seragam yang sama dan membosankan. JAKARTA DO ART 2014 menawarkan karya terbatas 15 desainer dengan berbagai karya uniknya. Lokasinya di Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta, berlangsung tanggal 3-9 November 2014.

Apa yang bisa Anda lihat di JAKARTA DO ART 2014? Untuk mereka yang sedang mencari dan ingin melengkapi kebutuhan interior rumahnya, berbagai pilihan produk mulai dari kursi, bantal, lampu, sofa, hingga tempat tidur, mulai dari vintage product, kartu, tas, tea towel, pakaian, hingga sepatu, dan produk etnik bisa dijadikan alternatif.

Latar belakang digelarnya JAKARTA DO ART 2014, saya dengar langsung dari penggagas sekaligus kurator acara ini, Handoko Hendroyono dan Luthfie Hasan : “Ide acara ini adalah menyampaikan kepada masyarakat mengenai kehadiran dan fungsi art pada kehidupan sehari-hari. Di sisi lain kami juga ingin menyampaikan bahwa art itu tidak selalu identik dengan harga yang mahal. Di JAKARTA DO ART 2014 kita bisa mendapatkannya barang–barang bernilai seni dalam harga yang terjangkau. Mereka yang menginginkan gaya rumahnya lebih personalize, lebih unik. Bukan seperti memindahkan toko ke rumah”. Singkat kata, “Disini Anda bisa dapatkan barang-barang yang bukan barang pasaran”.

Melihat jenis dan keunikan barang yang dijual disini, kalimat “Siapa cepat, dia dapat” tak bisa dihindarkan dan diabaikan. Jadi, jangan lewatkan kunjungan ke JAKARTA DO ART 2014!

 

Salam,