Kekayaan Richard dan Regina

Suami istri Richard dan Regina ini bisa jadi adalah pasangan terkaya yang pernah dikenal dunia. Nyaris semua yang diimpikan oleh semua orang dimilikinya. Rumah super besar, fasilitas super lengkap dan anak semata wayang yang untungnya juga baik dan tidak sombong.

Cerita tentang keluarga Richard, Regina dan anaknya itu membuat mata kita “terbelalak” dan membuat banyak orang berdecak kagum. Keluarga itu juga punya seekor Dollarmation (Seperti Dalmation tapi bercorak simbol $) yang dinamai Dollar.

Saking tajirnya anak yang bernama Ritchie itu juga punya robot pembantu yang biasanya dipanggil Irona (juga) merangkap sebagai bodyguard. Sementara butlernya bernama Herbert Arthur Runcible Cadbury.

Keluarga kecil ini tak bisa dipungkiri pernah juga membuat saya (dan mungkin juga banyak orang yang pernah menonton film dan membaca komiknya) kepengen bisa “sesejahtera” mereka, hahaha.

Kini, seiring dengan berputarnya waktu dan perjalanan hidup ( ya, ya, ya, kami sudah tua :D ), kekayaan a la RR sudah tak lagi jadi gambaran hidup yang sempurna. Karena, ternyata, kekayaan bukanlah jaminan bahagia.

 

 

 

 

 

 

 

Bagaimana kita bisa selalu bersyukur atas apa yang kita miliki itulah kebahagiaan yang sesungguhnya… Setujukah Anda?

 

Salam,