Pandji1_zpsc38f7f56 March 12

Penjarakan Pandji Pragiwaksono!

Paduka,
izinkan saya memberi laporan tentang sebuah buku yang menurut saya sangatlah berbahaya, sebuah buku yang bisa menyadarkan rakyat akan hak-hak mereka, buku yang berpotensi membuka mata mereka akan kecurangan, kejahatan, dan tak-tik licik yang selama ini selalu kita terapkan dan bahkan sudah hampir menjadi budaya. Bukunya tak terlalu tebal, hanya dua warna. Tak ada gambarnya, cuma tulisan saja.

Saya sangat khawatir, buku itu bisa membuka hati rakyat, bisa membuat mereka bersatu dan memberontak dari cengkeraman kita. Ada tulisan tentang politik, hukum, ekonomi, dan perubahan. Penulis buku itu bernama Pandji Pragiwaksono, intel kita sudah melakukan pengecekan, nama itu asli, bukan nama samaran. Ayahnya bernama Koes Pratomo Wongsoyudo, sudah almarhum.

Kecemasan saya bukan tanpa alasan, saya takut buku yang judulnya Berani Mengubah akan berdampak seperti Onze Strijd tulisan Soetan Sjahrir atau Alks Ik Eens Nederlander Was tulisan Ki Hajar Dewantoro. Jangan sampai sejarah berulang. Jangan sampai kita  kehilangan kendali, pasungan terhadap rakyat harus terus kita kuatkan dan jaga.

Saran saya : PENJARAKAN PANDJI. Sebelum semakin banyak rakyat menjadi sadar dan lalu bangkit melakukan perubahan yang mengancam kedudukkan kita.

Salam takzim,

Kampret

*Berikut saya sertakan, dokumen hasil temuan lapangan terhadap buku dimaksud.
 Dokumen #1

Sampul depan buku itu

 Dokumen #2
 Dokumen #3
 Dokumen #4
 Dokumen #5
 Dokumen #6
 Dokumen #7
 
 
Tembusan: Arsip